7:24 AM
3

 

 

Jika Anda termasuk pria yang selalu ingin memenuhi kebutuhan seks sang kekasih, tentu ada beberapa pertanyaan di dalam benak Anda “Bagaimana cara mengetahui wanita yang sedang horny berat?”. Maka, pada artikel kesehatan seksual kali ini, kita akan belajar bersama-sama bagaimana ciri wanita sedang horny berat yang harus diketahui oleh kaum suami.
Berikut ada beberapa tips yang harus benar-benar Anda perhatikan agar dapat paham betul mengetahui ciri kalau wanita benar benar menginginkan seks atau horny berat. Ada enam tanda wanita sedang horny berat yang harus Anda perhatikan!

1. Lebih peka terhadap rangsangan

Wanita yang sedang horny berat tentunya akan lebih peka terhadap rangsangan. Berdasarkan penelitian di Rutgers University menggunakan scanner FMRI untuk melihat apa yang terjadi dalam otak ketika seseorang terangsang. Hasilnya, mereka menemukan bahwa daerah otak yang diaktifkan dalam menanggapi rangsangan pada vagina, leher rahim, klitoris, dan puting payudara ternyata berbeda-beda. Karena otak memegang peranan penting dalam membangkitkan gairah seks, dengan merangsang beberapa bagian ini sekaligus maka bisa menghasilkan sesuatu yang lebih eksplosif.

2. Pikirannya hanya dipenuhi tentang seks

Wanita yang sedang horny berat, isi kepalanya hanya akan dipenuhi seks dan seks saja. Sebuah penelitian dari Queens University di Kingston, Ontario menemukan bahwa,
“Meskipun perempuan hanya terangsang oleh laki-laki, namun gairah fisiologi yang diketahui dari aliran darah Miss V memberi tahu hal yang berbeda.”
Hampir seluruh wanita terbukti terangsang oleh setiap rangsangan seksual saat mereka melihat tubuh laki-laki dan perempuan yang sedang bugil (telanjang bulat). Hubungan seks yang dilakukan heteroseksual maupun homoseksual. Saat sudah terangsang, segala sesuatu pun terlihat seksi dan memancing gairah seks.

3. Organ intim wanita akan mengembang

Ketika seorang perempuan sedang terangsang, organ genitalnya akan benar-benar mengembang sehingga memberikan ruang bagi pasangan untuk melakukan penetrasi seks mendalam. Dikatakan oleh Debby Herbenick, PhD,
“Panjang organ vital wanita dalam keadaan normal sekitar 3 inci atau 7,6 cm, yang mungkin tampak cukup dangkal ketika Anda menempatkan tampon. Namun, pada saat dirinya terangsang, rahim tertarik sehingga memperpanjang dinding vagina menjadi sekitar 5 inci atau 12,7 cm”.

4. Tidak ada kata JOROK dalam dirinya

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal online PLoS One. Bau badan tak sedap ataupun bau mulut karena belum sempat mandi saat melakukan hubungan seks kerap dianggap sebagai hal-hal yang sangat jorok bagi wanita. Akan tetapi, pada saat wanita sedang horny berat secara seksual, hal-hal yang jorok seperti ini kurang diperhatikan. Jadi inilah alasan wanita rela menghirup napas bangun tidur pasangan yang mungkin kurang sedap demi melakukan morning sex.

5. Melupakan nyeri pada tubuhnya

Pada saat wanita sedang horny berat, tubuh wanita akan kurang merasakan rasa nyeri ketimbang saat tidak terangsang.
Mau tahu mengapa alasan di balik gigitan atau jambakan rambut yang dilakukan pasangan saat hubungan seks berlangsung tidak terasa begitu menyakitkan?
Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sex Research. Hal ini terjadi karena ambang nyeri yang mungkin meningkat selama tubuh sedang bergairah. Ya, pada saat terangsang, tubuh akan kurang merasakan rasa nyeri ketimbang saat tidak terangsang.
Berkurangnya rasa nyeri di saat sedang horny berat membuat penetrasi lebih nyaman. Namun Herbenick memperingatkan bahwa mungkin ada sisi negatif dari hal ini. “Beberapa orang mengatakan bahwa mereka telah menyakiti diri mereka sendiri dan tidak menyadari hal itu sampai setelah berhubungan seks,” pungkasnya.

6. Payudara mengencang

Suatu kali saat wanita Anda sedang terangsang atau saat sedang melakukan aktivitas bercinta dengan Anda, sempatkan untuk memeriksa payudara istri Anda. Karena di area payudara istri Anda ada peningkatan aliran darah yang signifikan yang menjadikan puting payudara akan terlihat lebih tegak dan sedikit berwarna lebih gelap dari pada biasanya. Bahkan ada penelitian yang menyebut payudara perempuan akan sedikit membengkak saat sedang bergairah.
Nah, itulah 6 ciri wanita sedang horny berat yang menginginkan berhubungan seks dengan Anda. Bagaimana, apakah Anda sudah mengetahuinya bukan?
Mudah mudahan bermanfaat...

sumber:http://obatoles123.com

3 comments:

  1. thank to
    https://www.mamapuas.com/klg-pill-asli-usa-pembesar-penis-082242965010/
    https://www.mamapuas.com/obat-kuat-viagra-usa-082242965010/
    https://www.mamapuas.com/titan-gell-cream-pembesar-penis-082242965010/
    https://www.mamapuas.com/opium-spray-perangsang-wanita-082242965010/
    https://www.mamapuas.com/obat-bius-liquid-sex-082242965010/
    https://www.mamapuas.com/klg-pill-asli-usa-pembesar-penis-082242965010/
    https://www.mamapuas.com/obat-perangsang-blue-wizard-cair-082242965010/
    https://www.mamapuas.com/hammer-of-thor-asli-italy-obat-pembesar-penis-082242965010/
    https://www.mamapuas.com/pembesar-penis-vimax-canada-082242965010/

    ReplyDelete
  2. greetings success and thank you very much...

    http://www.tokobandungherbal.com/
    http://www.jualobatkuatbandung.com/

    ReplyDelete