10:16 PM
0



Dok Aero Aswar
Dok Aero Aswar

Selain meraih medali emas, sebelumnya sejumlah piala internasional juga diraih kakak beradik tersebut seperti di arena Asian Beach Games 2014 di Phuket Thailand, yang berakhir 23 November 2014 lalu. Kakak beradik tersebut sukses menyabet dua medali emas.

Tim jetski Indonesia sudah selayaknya menjadi tim profesional kelas dunia. Pasalnya dua anak muda, Aero Aswar (19 tahun) dan adiknya Aqsa Aswar (17) berhasil menyabet juara dunia di kejuaraan jetski di berbagai negara.

Sepanjang tahun 2014, tim jetski Indonesia konsisten meraih prestasi cemerlang. Dimulai pada Februari 2014, kakak beradik ini menjadi runner up di World Champions Endurance Mark Hahn 500 kilometer di kelas berbeda.

Kemudian pada Agustus silam, keduanya juga menjadi juara umum serial balap US National Tour yang berlangsung sebanyak enam seri balapan. Tak tanggung-tanggung, di National Tour Amerika tersebut tiga gelar disabet, yakni juara di kelas pro runabout open, stock dan limited.

Aero dan Aqsa sendiri menargetkan mendapat gelar juara dunia di kejuaraan jetski kelas dunia pada tahun 2015. Keduanya mulai mendisiplinkan diri agar impiannya tersebut tercapai sehingga bisa mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional jetski.

Rencananya jetski Indonesia akan mengikuti kejuaraan Wolrd Endurance Mark Hahn 500 kilometer pada Februari 2015.

sumber:http//metrotvnews.com

0 comments:

Post a Comment