10:25 PM
0
Siang gan..
Udah lama ni ane gak posting di blogger,
disini saya hanya mau informasikan aja gan, sebenarnya saya itu sangat suka dengan dunia design grafis, jadi terkadang saya mengisi waktu luang atau menambah pemasukan saya dengan cara mendisgn.
banyak hal yang saya pelajari dari desain, pokoknya sebenarnya design itu cukup menyenangkan bagi saya.
saya hanya berbagi cerita gan dari pengalaman saya, saya banyak sudah mendapatkan pemasukan/keuntungan dari mendisain sesuatu. dari mendisain spanduk,brosur, xbanner, kemeja bordir, kartu nama,dll
berikut ini contoh desain yang baru saya kerjakan :
walau gak seberapa, tapi lumayan lah gan buat jajan keuntungannya...hehe


                                                   Gbr. brosur SMK AW -9 Perbaungan
                                                            Design by: Ahmadi Darma

cukup sekian dulu gan,ntar saya posting lagi contoh desain-desain saya..
semoga bermanfaat....


0 comments:

Post a Comment