3:10 AM
0

Permisi gan...
kali ini saya mau posting tentang contoh banner yang biasa di letak dipohon atau media lainnya. disini saya mau sedikit bercerita tentang desain banner yang saya buat ini, yang mana ini adalah salah satu contoh banner iklan di perusahaan saya bekerja, kebetulan saya yang di percaya untuk mendisainnya.
nahh.... cerita demi cerita, saya juga ingin informasikan kepada agan-agan yang berdomisili di daerah kota Medan dan sekitarnya, bahwasanya melalui media blog ini saya selain share tentang pengetahuan, saya juga ingin mempromosikan produk dari perusahaan saya bekerja, jadi buat teman-teman yang lagi butuh dana tunai, hanya dengan menjaminkan BPKB kendaraan anda, bisa langsung cair.
bagi yang berminat bisa menghubungi nomor tersebut.

oke gan, sekarang saat nya saya berbagi pengetahuan,
untuk software yang saya buat saya menggunakan software coreldraw, dimana untuk kanvas atau lembar kerja pertama saya gunakan ractangle tools, lalu saya beri pewarnaan biru, untuk kombinasi warna putih saya gunakan pen tools lalu saya beri lengkungan dengan curve,
sedangkan untuk gambar saya insert, lalu saya edit dengan menghilangkan background nya dengan fasilitas corelphoto paint.
nahh...begitulah kira-kira gambaran dari contoh banner yang saya buat.
mudah-mudahan bermanfaat.

berikut saya berikan lagi contoh hasil dari desain saya, walau ini dengan teknik yang cukup sederhana.


0 comments:

Post a Comment